Brama Kumbara INDOSIAR bagian 2

Di posting oleh Nr Sonny pada 12:35 AM, 10-Dec-12 • Di: Brama Kumbara


Burung Rajawali ini kemudian menjadi sahabat Brama.Burung Rajawali bahkan  kemudian menunjukan kepada Brama dimana tersimpan kitab asli ajian Serat Jiwa,  yang ternyata adalah milik kakek Astagina, Kakek dari Brama .Secara tidak sadar, ilmu yang selama ini dipelajari oleh Brama dari kakek Astagina (Ajian tapak saketi, Ajian gelang gelang, dan Ajian Bayu bajra) adalah bagian dari ajian serat jiwa.Brama berhasil menguasai Ajian serat jiwa hingga ke tingkat paling tinggi (Tingkat 10)Permusuhan Brama dan Gradika akhirnya mencapai puncaknya ketika keduanya berduel mempertaruhkan antara hidup dan mati, berakhir dengan tewasnya Gardika ditangan Brama. Gardika yang sepanjang hidupnya banyak melakukan kejahatan digambarkan tubuhnya hancur menjadi tepung.Dalam perjalanannya, Gardika ditemani oleh seorang bernama Kendala. Pada dasarnya Kendala adalah orang baik . Setelah Gardika tewas di tangan Brama, Kendala mendapat pengampunan dari Brama dan kemudian mengabdi kepada Madangkara.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "Brama Kumbara INDOSIAR bagian 2"

budi pada 02:09 PM, 12-Mar-13

sebetulnya sy senang dengan cerita saur sepuh, tapi cerita brama kumbara di indosiar kadang2 terlihat "lucu"
saat pernikahan primahanda dan harnum (yg diperdaya nyai sekar/mak combrang) banyak punggawa, tp setelah harnum di serang primahanda tidak satupun punggawa yg kelihatan aneh, "lucu"
hahahaha, so kenapa banyak WNI suka film asing, ya karena itu "lucu"

Nenk MinNie pada 01:21 PM, 15-Mar-13

Aku gak suka perannya gentak bumi soalnya ia ga punya hati banget si ma ardalepa yang disiska kasiankan jadi sedih

sobar pada 05:34 AM, 21-Mar-13

Brama dikasih minuman beracun sama ardalepa kok pingsan katanya brama ilmunya sudah tinggi????? trus pengawal2nya kok gk ada dan juga panglima perang ringgit sanjaya kemana???? diistana kan ketat kok brama lagi pingsan dibawa kereta kok bisa lolos keluar jadiiii....ceritanya yg logiiiss dong.......??????

nela fitriatul hikmah pada 04:09 AM, 26-Mar-13

saya sangat senang melihat film Brama kumbara, soalnya ceritanya sangat dahsyat lebih2 jika ada brama kumbara,mantili,samba . wah itu sangat meneyenangkan sekali

izzi pada 05:41 AM, 05-Apr-13

suka sich suka ma film brama kumbara tpi aneh aneh

azhila pada 01:27 AM, 11-Apr-13

kenapa sih cerita brama kumbara hanya sedikit padahal aku maunya sampai tamat

husnul pada 06:03 AM, 12-Apr-13

putarin dunk barama kumbara setiap malam biar ak bs nonton trusss alur ceritanya

dewi pada 06:57 AM, 23-Apr-13

assalamualaikum
nama saya dewi
kak tayang nya harus setiap hari dan jam 07.00

dewi pada 07:01 AM, 23-Apr-13

balas ya kak brama yg sakti mandraguna kak itu betulan nggak sih ilmunya kalau betulan ajarin dewi ya kak agar aku bisa membalaskan dendamku

Joy Katsuya pada 04:59 AM, 05-May-13

Kalo, raden bentar
Ama garnis udah muncul , yg jadi bramanya tuh harus lebih gagah lagi dong orangnya? Hrus ganti dong orangnya

Reikha takahashi pada 08:49 AM, 06-May-13

Please
Im söory, pasti kalo udah mncul lasmini, ama bentar harusnya bramanya lebih gagah,berwibawa, lagi
Dah, tapi pemainnya masih affandy masih terlalu muda moga 2 aja ada yg gantiin ? Dah,
Pléeeease,,,',,,,,,,,,

B1A4 lovers pada 04:56 PM, 06-May-13

Hai,, im soory nih ceritanya brama bagaimana nih
Massa banaspatih ama ardaleppa belom musnah sih nah kalo dah musnah pasti muncul bentar, lasmini,and garnis
Moga 2 menjadi masukkan?? Thanks

@LulukUci pada 10:44 AM, 13-May-13

heiiii i am sorry kpn nie brama ma dewi hrnum pux anak dah g' sbr nie kta cmua

akkyzza yuichynoiya pada 07:10 AM, 15-May-13

hay, good afternoon ? kapan nie raden bentar munculnya udah gag sabar nih ? bentar ama lasmini berantem pasti seru banget nih cerritanya dah gag sabar? thanks you ?? hamzza hammydah? god afternoon?

ahmad pada 12:22 PM, 15-May-13

hemz. . . . npa ch brama kumbara mlai na mlm bget. . . . .
hemz kpan nh brama puna anak na
thanxs

andini pada 01:55 PM, 16-May-13

hemz...... mantily sama siapa jadianya yah ......
sama samba.. atau Gotawa............???????

putri pada 02:00 PM, 16-May-13

wahh...... kasihan.. brama bnyk yg benci dia ......
padahal dia orang yang bijaksana ..... dan sayang sama rakyatnya....

Novika loe indah pada 01:54 PM, 17-May-13

soswit banget kalau pas putri harnum dan brama

Aq rofi pada 11:34 AM, 28-May-13

Aq sebetulnya suka sma flm brama kumbara.tp aneh!masa' di flm brama kumbara wanita paling cantik adalah dewi harnum???kyak x bxk dech yg lbh cantik dari harnum.wajahx pas2an kyk gtu.cape' dech

Aq rofi pada 11:37 AM, 28-May-13

Aq sebetulnya suka sma flm brama kumbara.tp aneh!masa' di flm brama kumbara wanita paling cantik adalah dewi harnum???kyak x bxk dech yg lbh cantik dari harnum.wajahx pas2an kyk gtu.cape' dech

Aq rofi pada 11:42 AM, 28-May-13

Aq sebetulnya suka sma flm brama kumbara.tp aneh!masa' di flm brama kumbara wanita paling cantik adalah dewi harnum???kyak x bxk dech yg lbh cantik dari harnum.wajahx pas2an kyk gtu.cape' dech

kang zhie soon <korsel> pada 06:04 AM, 30-May-13

hei, soory ? iam read with to comments
brama kumbara yg sekarang makin ngaco aja dah?putri rimba ama kandara di musnahin cerita yg dulu kan kandara musnahnya ama soma wikarta kalo di cerita aslinya? thanks you hamzza hammidah?

kim hyun zhoon& park yae na pada 04:16 PM, 31-May-13

soory, good night? please we read to comment?setelah brama kumbara tamat segera munculin drama kolosal yg terbaru dong jngn yg dulu ada trus diulangin lagi jadi gag seru bnget dah indosiar thank you? god night

Nur Indah Sari pada 01:55 PM, 26-Feb-14

tolong donxs brama kumbaranya tyng ulang...!!! soalnya aku ska bngt ma flm brama kumbara....

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)