Sinopsis Brama Kumbara (Mau tayang di INDOSIAR)

December092012


Ceritanya berpusat pada Brama Kumbara, Seorang pewaris tahta kerajaan Madangkara yg pada awal kisah diceritakan tengah dijajah oleh kerajaan Kuntala.
Setelah kemudian Brama berhasil menumbangkan kekuasaan Kuntala dan memulihkan kedaulatan Madangkara, kisah berlanjut dg permusuhan antara Brama dengan Gardika yg ingin mengembalikan kekuasaan Kuntala.
Dalam sebuah pertarungan dengan Gardika, Brama yg terluka parah oleh ajian Serat Jiwa milik Gardika diselamatkan oleh seekor burung Rajawali raksasa
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

82 responses to "Sinopsis Brama Kumbara (Mau tayang di INDOSIAR)"

tia on 06:56 AM, 30-Jan-13

keren banget..... kami sekampung suka loh

faris on 04:06 PM, 04-Feb-13

pilemnya semakin onyol, seharusnya brama cepat ketemu sama bibi sekar

Dewa on 01:39 PM, 05-Feb-13

Kalo Indosiar menayangkan Brama Kumbara yang alur ceitanya mirip dengan Tutur Tinular dengan memperbanyak dialog serta konfirasi tanpa dibarengi dengan skill para pemain ketika adegan bertarung... Pasti akan Gagal Lagi... Indosiar harus melihat ulang masa kejayaan dulu pada masa Brama Kumbara tempo lalu.. Moga Menjadi masukan...

Dewa on 01:41 PM, 05-Feb-13

Kalo Indosiar menayangkan Brama Kumbara yang alur ceitanya mirip dengan Tutur Tinular dengan memperbanyak dialog serta konfirasi tanpa dibarengi dengan skill para pemain ketika adegan bertarung... Pasti akan Gagal Lagi... Indosiar harus melihat ulang masa kejayaan dulu pada masa Brama Kumbara tempo lalu.. Moga Menjadi masukan...

mukhlis on 02:20 PM, 10-Feb-13

tayangan Brama Kumbara udah Bagus, animasinya udah bagus dan adegannya udah mirip tenpo dulu walau kekuarangannya tidak membudaya kebanyakan budaya luar yang di pakai tapi udah bagus... hanya yang lebih parah bagi indosiar.. ini sebuah kritikan.. kalo udah bagus mengapa di ganti tanpa pamit dan di ganti dengan acara hura hura yang tidak bagus seperti acara voice yang seakan berisi gurauan artis aja.. tolong Indosiar dari pendukungmu ini.. jangan mengganti tanpa pesan seperti ini ,, pendukungnya bisa kabur ntar yaaaa

noni on 12:33 PM, 05-Mar-13

kok raga bibi sekarnya diganti maunya brama mah bibi sekar lah.....
maunya raga bibi sekar kembali...

adi on 12:48 PM, 05-Mar-13

maunya brama sama bibinya lah.......
kenapa tubuhnya mesti diganti jadi putri raja..
jadi kurang seru....
bibinya bersatulah dengan brama....
pemainnya tetap TIFFANY JANE...

binsar on 01:03 PM, 07-Mar-13

sebenar nya cerita brama di indosiar sangt tdk sama dengan cerita yang pernah di dengarkan di radio dan di film,mhon kpda indosiar atau pihak yg membuat sinetron laga untk kembali..ke cerita..asalnya aja..jangn di tambain ceritanya

di_bud on 05:09 AM, 14-Mar-13

Indosiar harus belajar dari pengalaman sewaktu menampilkan tutur tinular versi 2011 yang menurut saya gagal, krn menampilkan cerita yg cenderung nggak bermutu dan banyak menampilkan tokoh konyol.

Seharusnya cerita Brama kumbara yg sekarang Indosiar hrs mampu menampilkan imajinasi penonton seperti kejayaan saur sepuh tempo dulu.

ulfi on 08:32 AM, 15-Mar-13

ass.. tolong sinetron brama kumbara ditayangkan setiap hari.. terima kasih dari penggemarmu wong kito galo..

yolanda on 01:37 PM, 18-Mar-13

Sbnar.x film brama kumbara tayang.x jam brpa??knp plimpan pdhal q sngts me.xukai film.x...

Leliy on 04:52 PM, 19-Mar-13

Brama kumbara keren banget deh, tambah dox jam tayang y ?

Arnold on 05:03 PM, 19-Mar-13

Ceritanya jangan ditambah dan jangan dikurangi seperti aslinya di Sandiwara Radio.

lina on 05:00 PM, 20-Mar-13

masa seorang raja bisa dengan sembarangan dbuang kejurang sementara dia punya ilmu yang tinggi sungguh tidak asyik dtonton

willy on 02:37 AM, 21-Mar-13

kok jam tayangnya berubah sih?klo dimakassar mulainya jam 22.00 berarti selesainya jam brp? Wahhh!!! bisa telat ngantor nih...

mifta on 02:42 AM, 21-Mar-13

tolong donk brama kumbara di tayangkan tiap hari. . . . n jam tayang.a jgn kmaleman. . . .

joko on 02:58 AM, 21-Mar-13

cerita nya bagus dan menarik
tolong di tambah jam tayangnya
setiap hari tuh tmbah bgus
jadi gak lama nggu2 nnton film nya
dan ceritanya jgan smpai berbelit2

coco on 06:39 AM, 21-Mar-13

kalau alurnya dah bagus kenapa harus dibuat ngejelimet.trs tayangannya kok di kurangin jadi 3 hari

meliana on 08:05 AM, 21-Mar-13

Aku cuma minta 1 aja ..
Brama Kumbara Tayangnya di majuin knapa..?
soalnya aku sneng banget sma film Brama Kumbara ..

arya on 10:06 AM, 21-Mar-13

woi produser brama kumbara jangan ceritanya terlau bertele-tele seperti tutr tinular and tambah jam tayang nya setiap hari

ipeh on 11:43 AM, 21-Mar-13

Kami sekeluarga suka bgt ma cerita brama kumbara di indosiar....klu bisa. Tambah jam tayangnya yaa sampai jumat gt...biar seru...trs ceritanya jgn menyimpang jauh dr. Cerita saur sepuh yg dahulu yaaa

nina on 02:21 AM, 22-Mar-13

cerita nya kok gak sperti aslinya tlong donk indosiar bk nya tmbahin hari tyang nya minimal 5 kali smnggu jga iklan nya jga jgn kbnyakan jdi gak seru nih tlong dong dngarkan komen kmi

ovita on 06:44 AM, 22-Mar-13

tolng donk brama kumbra di tyangin stiap hri dan jam tayang.n kmbli sperti semula jam 20.00 wib ,, kami pcinta brama kumbara sangt brharp

uliaaa on 07:28 AM, 22-Mar-13

please ,, crue indosiar brama kumbara di tyangkn mnjdi stiap hri dan jam tayng.n kmbli sprti smula dan klau bsa jam tyang.n di tmbh



kami pcnta brama kumbara sangt brharp kbijakanya ,, akn kami tunggu prubahn jam tyang dan prubahn hri tayng.n mnjdi stiap hari

vitta on 07:31 AM, 22-Mar-13

tolng brama kumbara di tyangkn setiap hri ,, kami pcinta brama kumbara sngt"mhon ............


by.masyarakat lampung timur

Virza on 09:44 AM, 22-Mar-13

.creu indosiar kita klamaan nie nunggu hri senin ,, jdi klox bsa brama kumbara di tyangin setiap hari ,- tolng y !

Razty on 09:47 AM, 22-Mar-13

Mdah"an indosiar berbaik hati ,, mlai tgl 25 brama kumbara mnjdi setiap hari !

Amin

piki on 11:22 AM, 22-Mar-13

Plisss...

Sinetron Brama kumbara di tayangin setiap hari & di tambah jam tayangnya

Kami Tunggu Perubahannya.....

warga pekalongan on 09:56 AM, 23-Mar-13

knp brama kumbara skrg tayang.a hr senin, selasa, and rabu doank? knp gx kayak dulu? film pintu taubat dh kebanyakan, ngapain tayang sering banget? knp jg brama tayang.a gx tiap hr? the voice tadi.a tayang tiap sore ja, biar brama kumbara tayang spt semula!!! bahkan kalo bisa tiap hari!!! mhn kebijakan crue indosiar, atur jam tayang lg, biar brama kumbara tayang tiap hari!!! by:pecinta brama kumbara warga pekalongan

Masyarakat pekalongan (lampung_timur) on 10:11 AM, 23-Mar-13

Di mohon sekali kmi sngat brharap brama kumbara di tyangkn stiap hri ,, acra" pntu taubat kn dch srng bngt

Bk lovers on 10:15 AM, 23-Mar-13

.acra pntu taubt thu udch sring bngt siank adc msk mlm jg adc mlez tw gx ! Brama jha thu yg di tyngn tiap hari !!

Tlong

Vivi on 04:34 AM, 26-Mar-13

Cerita brama kumbara sdh bgus.....
Tpi,.....
Penayangan.y i2 looooo....

Please,...
INDOSIAR....
tayangin film brama kumbara stiap HARI donk.....!!!

Fina on 03:50 PM, 26-Mar-13

Knp sich,,,brama harus lupa ingatan n gc,,,pulih,,,n knp ardalepa gc sdr,,, film'y bgus tp jgn brbelit2 gtc dw0nkz,,,n jga please brama kumbara l0k mulai'y jgn mlm2,,,l0k bsa jam 7,,,sinema pintu taubat yg di mlemin,,,jgn brama kumbara'y,,, n tyngin typ hri brama kumbara'y,,,mh0n pengertian'y crue ind0siar

Wiwin Fagustina on 01:30 AM, 27-Mar-13

DuuHhh Kenapa sih Brama kuMbara harus hiLang ingatan,,,,
Kasihan tau dewi harnumnya....
Crew Indosiar seharusnya Brama kumbara tuh ditayangkan setiap hari

B dwi on 02:33 AM, 28-Mar-13

tlg ceritanya jangan dirubah2...n tambah jam tayangnya janagan cuma senin sd rabu..klo bs mulai jam 19 or 20, biar selesainya ga kemalaman

subi on 07:45 AM, 28-Mar-13

ceritanya bagus, masing" pemain mempunyai karakter dan para pemainnya juga keren kalau bisa jam tayangnya ditambah dong.....

titis s (jawa timur) on 08:27 AM, 28-Mar-13

please indosiar,tayangin brama setiap hari donk,dan jangan2 mlm2 jam 20.00 WIB gt lho!

indah on 12:34 PM, 28-Mar-13

knpa brama kumbara gk tyang tiap hari aja..? trus knpa brma gk nikah mah bibinya aja.?..knpa hrus dngan putri hanum...pemainnya jgn dganti ea...

indah on 12:37 PM, 28-Mar-13

knpa flim brama kumbar gk tyang tiap hari aja..knpa brama kumbara harus nikah mah putri hanum..knpa gk mahh bibi sekar..pemain nya jgn d'ubah ea?

ANDI GORONTALO on 01:26 PM, 29-Mar-13

Ditambah dong jam tayangnya, kalu boleh dibuat setiap hari soalny seru.....

intan Brebes Jateng on 04:31 PM, 02-Apr-13

skrg brama,a udah sm putri raja.. jd agak males mw nonton..di + lg jam tayangnya kurang.. kl bs 1 minggu full bwt tayang brama. N 1 lg tayangnya jgn mlm2.

slm za bwt k Afandi.
thx..

ryana on 04:39 PM, 02-Apr-13

Jam tayang'a srang koq cuma 3 hri shh , qlw bisaa 1 minggu dongg .. En film'a jgan panjang2 yaah , soal'a qlw film'a kepanjangan crita cma bkin mles ntonn'a , aplgi qlw Ʊϑaђ bnyak yg ntoon bysa'a crita'a lebihh lama ..
Qlw bisaa jam tanyang'a setiap hri dong biar cpet abisss ..
Makasihhh

Ary Affrizal on 03:03 AM, 05-Apr-13

Crita a mnarik n enak jga tp yg q g'ska kn k'bnyakn iklan a,terkadang crita a pendek tp iklan a j yg panjang,tlong dunk iklan a thu d pndek kn crita a d pnjang kn,
trima ksh.

luna on 05:14 AM, 05-Apr-13

aq sk bget nonton brama yg kali ini apalagi yg jd brama tu afandi menurut aq pas bget krkternya, tp sggh syg alur ceritanya sdkt lambat, seperti yg aq liat brama sendiri berjuang mati2an yg lain cm ikut2an mkny brama sering d curangi org terdekatnya sendiri.

oh ya tuk indosiar tlg jam tanyangnya d tambah trus jgn mlem2 kasian anak2 besok sekolah...

amalia on 09:24 AM, 05-Apr-13

brama kumbara tayangnya setiap hari dong pliss aku sk bangat flmnya dan jangan kebanyakan iklan gk seru

Ohim on 02:34 PM, 05-Apr-13

Aq suka sm film brama kumbara, tp mohon dunk jam tayangya d tmbh sampe hr kamis gtu jgn cuma 3 hari.
Seru. . .

miki on 03:19 PM, 05-Apr-13

aku berharap sih purti harnum dan brahma dapat bersatu kembali dengan brahma karena mereka cocok danmerekaadalah pasangan serasi

Ardilinggapura( Brebes Bumiayu) on 03:59 PM, 06-Apr-13

mf sblmnya,kusus buwt sutradara,lo anda mau bwt film kisah Brama kumbara,ya hrsnya alur ceritanya sesuai dgn Aslinya ,msa bnyk skali prbhn,adegan,karakter,yg ada d film ini ga mnrik,brama itu tdk prnh lp ingtn,argalepa bkn brperan JAHAT,tp baik.sdgkn bibi sekar tdk muncul tiap wktu,sy liat film d indosiar GAGAL dn sy sklga Kecwa,bnyk dialognya,dn bnyk PENYIMPANGAN,jjur sy sng film ini muncul kmbli,tp stlh lma sy prhtiin Malah membosankan,tlg d prbaiki,malu sbg generasi bangsa,mksh

indah on 01:45 PM, 08-Apr-13

kenapa tak main lage bibi sekarnya,,,,,,,,kenapa brama kumbara jam tayang nya diganti-ganti melulu.....kenapa brama kumbara tak tayang tiap hari?????? ceritanya gimana shi sebenarnya

noni on 01:48 PM, 08-Apr-13

waduh ceritanya kok makin ngaur sie???
jgn lupa jam tayang brama harus tiap hari dunk???
brma kenapa bisa lumpuh???
dia kan raja madangkara kok bisa kalah???

yolanda on 11:35 PM, 10-Apr-13

Hei...sorry.,please you read my comment produser..knpa sich di episode bibi sekar hmpr aja hidp lg knpa g jd GJ buangetsss...pdhl q dah snang klau bibi sekar hidp lg KNPA G' JJD....>_<jgn mmbrkn ksmpata kpda bibi sekar utk hdp lg jk mmng bibi g bs hidup pdhl kmrn tgl 10-04 2013 itu ksmptan yg sngtss baiiik eeeh,....malah G' Jd....tolong di baca ya!!!.......

NOVI on 05:16 AM, 12-Apr-13

SEHARUSNYA BRAMA KUMBARA MENIKAH DGN BI SEKARINI MALH SAMA PUTRI HARUM TERUS GAK SERUS CERITANYA TERUS JAM TAYANGNAYA TIAP HARI AK. JADI MALAS NONTON NYA MENYEBALKAN !!!

eka lestari 08121899564 on 12:38 PM, 13-Apr-13

seharusnya dan sy lebih suka raga roh sekar tanjung kembali ke jasad nya kenapa tayang terakhir putri harnum lg jd males deh nonton nya dan tolong jam tayang nya di majuin biar gk kesingan bangun.sy kan penggemar berat brama kumbara dan sekar tanjung.please yaaaa

eka lestari 08121899564 on 12:42 PM, 13-Apr-13

sekarang jadi males nonton dan menyebalkan brama sm putri harnum itu kan raga sekar tanjung kenapa roh sekar tanjung gk jd masuk ke raga nya lg pas tayang terakhir menyebalkan banget.tolong ya produser brama kumbara di rubah yg penting brama sm sekar

eka lestari on 12:47 PM, 13-Apr-13

kalau di jual CD/ kaset brama kumbara dr episode pertama sampai terakhir tolong ya info ke no ini08121899564 krn sy gk bs nonton setiap tayang semenjak brama ganti jam tayang pukul 21.00 wib krn sy bekerja dgn sistem shif malam juga dan brangkat pukul 21.30.jd tidak bs mengikuti brama terus.please di info

firda on 11:34 AM, 16-Apr-13

namanya juga cerita pasti ada opini dan faktanya agar membuat orang tertarik dan penasaran melihatnya.

eka lestari on 11:46 AM, 19-Apr-13

ini kan brama kumbara versi 2013 bkn saur sepuh era 80 an jd critaanya agak di rubah lah jgn terlalu sm dgn era 80 an.kl brama ntu cocoknya sm bibi sekar bkn putri harnum lagian dr pertama critanya jg mereka udh sm2 janji unk slalu bersama.skenario nya di rubah sj bibi sekar nya biar bs main trs smp selesai ok pleasssss

Hildan farisi on 11:49 AM, 19-Apr-13

Tolong dong brama kumbara ceritanya seperti yg dulu itu ceritanya dah bagus,, jangan seperti tutur tinular yg ngaco and ngawur bngets

Wiwin Fagustina on 08:25 AM, 21-Apr-13

Eh tlong donk crue indosiar, sinetron BRAMA KUMBARA nya tuh ditayangin setiap hari,truz Bibi sekar nya tuh Hidup kan lagi,biar tambah seru.

Erlina on 02:58 PM, 22-Apr-13

Qu cma pngen blng lou qu suka bnget film brama kumbara apalagi mereka brdua it cocok n qu senang bngt
apalagi liat tiffany jane,,duch dia cntik bnget
plis indosiar jm tnyng na di percepat ea, n tiap hari tyng na

By: keluarga besar Hj Tahir jamalongki on 06:43 AM, 01-May-13

Kami semua penggemar berat film Brama kumbara,jadi kami(khususnya saya) ngga bisa kalau ga nonton Brama kumbara, jadi kami semua berharap yah Brama kumbara d.tayangin setiap hari dong,,,,
please.....

Kendaichy hayakawa on 12:05 PM, 05-May-13

Please? Kalo bentar, garnis sama lasmini
Udah muncul
Yg jadi bramanya harus lebih gagah, dan
Berwibawa lagi dah kayaknya. Kalo bisa ganti dah? "Moga jadi masukkan"

B1A4 lovers on 12:12 PM, 05-May-13

Hei, kok di bk 2013 kok harnum itu orangnya lemah gemulai gitu sih,,,, dia itu harus belajar menjadi seorang "pendekar dong seperti mantili" please moga masukkan

jhoon kyu hyun<jyp entertament> on 05:14 PM, 06-May-13

Hei good night ?
Semoga 2 lasmini belum muncul, kpan sih raden bentar, ama garnis kapan munculnya ? Aneh bnget ??? Ok thanks you hanya hasseo,hamza hammie dah

Bela on 12:38 PM, 09-May-13

Tolong dong brama kumbara tayangnya tiap hari critanya udh bagus banget,,, please,,,,, trus dewi harnum ma brama cocok banget,,,, aku seneng banget,,,

rimah on 06:01 AM, 15-May-13

brama kumbara keren abis ... ???????? tOlong dOnk pIlm'a d'pEpnjAng lg ...
.. oUgHt yEa bUat kA fAndy i miss you ...

nita anjani on 04:20 AM, 20-May-13

tolong indosiar jm tayangnya jgn terlalu mlm,sering gk bisa nonton ketiduran.
Trus ceritanya gak usa berbelit. ,
gak suka baaaanget dgn cerita raspati and ardalepanya.
Bikin bosen jadi gak seru.

Ifa on 09:00 AM, 20-May-13

Tlong donk, brama kumbara di ubah jam tyang xa jdi jam 20.00 gt...

Andrhy on 11:14 AM, 20-May-13

nga asyikk banget nnton brama kumbara klaw trlalu larut mlm jam tyangx..maux di prcepat donk biar asyik..
jam 8 ke'...knpa jam 9 lw jam 9 jam tyngx di sini sulsel brrti jam 10.

Mr. Mahmud on 02:01 PM, 21-May-13

Sinetron brama kumbara di indosiar, ngawur, ngacau. Sdh g enak diikuti. Ceritanya betantakan, g pantas buat jadi tontonan yg menghibur. Malah sebaliknya memuakkan, tdk ubahnya dg sonetron sebelimnya tutur tinular versi.... Tontonan murahan. Alur ceritanya parah g masuk di akal

Roman on 02:09 PM, 21-May-13

Dari pada nonton sinetron brama kumbara di indosiar, yg sdh ngawur ceritanya, mungkin lebih enak di mnctv sinetron gajah mada.

Verie on 09:03 AM, 23-May-13

Tlong dunkk f!lm br4m4 kumb4r4 t4y4ng t!4p hr! D4n ty4ngny4 jm 20.00
~q gx 5k4 5m4 yg jd! 4rd4l3ph4~


¤Br4m4 5!f4tny4 dlm f!lm jd orng PHP pd4 cmu4 w4n!t4 ¤

G3nt4bu4n4 bny4k!n dunkk 4d3g4n rom4nt!5 br4m4 m4 h4rnum

tina... chee Bk_lOverZ on 10:24 PM, 24-May-13

... walaw,, pun brama kumbara bnyk tkh konyl ny...tpi ku tetap suka ,,,,eh buat ka yana( diyanah) kemana ka joy ny' kok gax ngeliat ".... eh tunggu dulu knapa haruz ada tkh ayu krna dan ardaleva nyebln bngt?tayang ea di tambh jangn tga hari . setiap hari

mama Diaz on 02:58 AM, 28-May-13

kami sekeluarga seneng bgt ama sinetron brama kumbara..sampai anak q yang umur 3,5 tahun hafal nama semua tokoh dan bisa menceritakan kembali ceritanya apabila kami nggak sempat nonton bareng,,pesan kami ceritanya jgn terlalu byk dikarang sehingga meninggalkan jauh cerita aslinya y...apalagi cerita yang gak masuk akal...pokoknya jempollll banyak deh buat brama..oya salam buat affandi yah..

abu habib on 01:29 AM, 29-May-13

sayang ceritanya sudah jauh keluar dari jalur yang benar (tidak sesuai dengan aslinya), sebagai penggemar saya mengharapkan : 1. tayangnya jangan terlalu malam, 2. ceritanya dikembalikan sesuai dengan aslinya, 3. tayangnya setiap hari masa kalah oleh film produk korea.
Dengan 3 point tersebut sinetron Brama Kumbara akan selalu diminati dan tak mungkin ditinggalkan oleh para penggemarnya. Semoga.......

kaneshiro yoshimura/ryonta mizzuky on 02:38 PM, 29-May-13

hey good night we are not perhapas? please you read we comment? brama kumbara yg sekarang alur ceritanya beda bnget semoga rara rimba ama kandara musnahin aja sekalian :mantili, samba, gotawa dl cpat ke madangkara? "thank you moga
menjadi masukkan"

ryonta&rissa niagaky<jpn> on 04:29 PM, 29-May-13

please, we are never your mind, alur cerita brama kumbara versi 2013 menyimpang bnget ,and ngawur ?Nh massa ada kandara yg licik ama putri rimba yg suka ama brama sih itu gag masuk akal banget? Dah gag seperti crita yg aslinya
Moga menjadi masukkan
Thaks

Mmd putra Cerbon on 12:38 AM, 05-Jun-13

Males nonton brama kumbara sekarang, ceritanya muter2 g karuan. G spt alur cerita aslinya. Pertamanya doang bagus, stlh brama jika dg harnum kedepannya malah ngawur. Kemana arahnya? Bgmn dg gotawa yg nikah dg mantili.. Kmn paksi jaladara ank mantili dg gotawa, wanapati anak bk dg harmum, paramita istri ke 2 bk..rdn bentar dan garnis.. Shrsny kijara n lugina kan sdh pd mati, ardalepa yg menyebalkan. Parah ceritanya..

mulianto_rizki@yahoo.co.id on 02:39 AM, 07-Jun-13

tolong kembalikan alur cerita brahma kumbara tahun 2013 ke versi aslinya.karna ceritanya skrg sudah ngawur dan semakin parah gak karuan.tolong dijaga warisan budaya bangsa kita.kami semikin mengikuti ceritanya semakin bosan dan rasanya mau muntah.tolong jgn sampai indosiar kehilangan penggemarnya.

nabilah ayun on 11:23 AM, 19-Jun-13

brama sih filmnya bagus , tapi kenapa peran bibi sekarsm kaya peran bibi lung dan brama seperti yoko , yang sm2 mengalami cinta terlaranag dengan gurunya , sayang bgttt padahal aku ska filmnya smile

ayu on 04:26 PM, 31-Jan-14

tlong tayangin lagi dong brama kumbara nya.
Kata'a akan tayang kembali...

rani on 03:57 AM, 02-Mar-14

Brama kumbara 2014 kapan ya tayangnya? Udah kangen nih sama filmnya,,,bguss bget

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top