Tokoh Brama Kumbara (Bagian 4)

February212013
"Guru Brama hanya seorang yaitu Kakek Astagina. tidak ada guru lain diluar itu. Apalagi punya guru seorang wanita bernama Sekar Tanjung"
Brama memiliki Pedang Biru yg merupakan warisan Kakek Astagina kepada Panglima Bernawa. Pedang Biru ini memiliki kembaran yaitu Pedang Merah.
Pedang Biru sendiri bukan pedang pusaka yg terlalu hebat seperti digambarkan dalam sinetron Brama Kumbara 2013.
Pedang Biru hanyalah pedang biasa yang diberikan kekuatan sakti oleh Kakek Astagina.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

18 responses to "Tokoh Brama Kumbara (Bagian 4)"

adhy zheust on 06:57 AM, 25-Feb-13

hmm gtu y ya sich mstiny d dlm istana krajaan bnyk dayag2 untk mlayn raja tpi ni kok dk da pdhl rja lg kritis tis tis tis......

Farizzona on 09:52 AM, 26-Feb-13

demen sandiwara radio juga ya sob,inget jaman 84 ya..

vg. on 05:13 AM, 22-Mar-13

wow,kyak nya crta ny,

tanisaa on 02:36 AM, 24-Mar-13

semoga film brama kumbara main y setiap hari.salam tanisa......

Sari on 11:15 PM, 01-Apr-13

Film ny kok mencla2cle
Padahal kn brama raja kok bs ea ,tubuh ny d pakai orang lain

agus on 04:43 AM, 05-Apr-13

film brama 100% berubah total dari yg asli nya

ficky on 06:03 AM, 05-Apr-13

kalo bisaa brama kumbara tayangnya setiap harii.. kak fandy ektingnya bguss bgt gagah&cool,kak diyanah pas jd mantili.

maharani on 05:58 AM, 07-Apr-13

kenapa BRAMA KUMBARA tayangnya sebentar belum apa2 udah selesai tayangnya aja cuma 3 hari,

Roy on 01:34 PM, 09-Apr-13

Brama , kata y aji paling sakti surat jiwa , koq masih ad lagi aji an

arum on 09:33 AM, 11-Apr-13

semoga film brama kumbara main nya setiap hari .
salam arum .

Katsuya joynochy on 11:19 AM, 05-May-13

Kalo, bentar
Ama garnis, ama lasmini udah muncul bramanya
Harus lebih gagah, dan berwibawa lagi ,ngapa" orangnya"
Kalo bisa diganti deh,?? Ya; please?

B1A4 on 11:30 AM, 05-May-13

"
Please"
brama kumbaranya hrus gagah, dan berwibawa kalo bisa ? mang gag ada pemain yg laen yg jadi bramanya,kalo bisa si harnum itu jngan jadi orang yg lemah terus belajar dong, jadi seorang pendekar?
ngapa

vxiixx on 04:05 PM, 05-May-13

Moga
Moga yg jadi raden bentar : rico verald dah klo garnis gag tw dah ? Wanapati: mudah mudahan sean, kalo kagak rheiner,
Semoga?

akkyzza on 04:27 PM, 14-May-13

brama kumbaraceritanya , kayaknya mulai ngaco dah tapi gag apa 2 ngaco sedikit thanks you
Very nice??

rissa niggaki hashikago on 07:26 AM, 15-May-13

good afternoon? kapan yah bramanya itu mukanya di rubah moga moga afdhal yg jadi bramanya ?kalo kagak rico verald dah dah gag sabar kalo dah muncul raden bentar, ama lasmini?? "thanks moga menjadi masukkan""?

yusei& akkyzza on 11:26 PM, 15-May-13

kayaknya kalo yg bramanya saur sepuh bagusan rico verald dah kalo affandy kayaknya dia gag cocok meranin jadi brama dah thanks??

kim sunn zhoon on 11:55 AM, 01-Jun-13

hai? good evening ? plese soory ?klo brama kumbara dah tamat ? tolong dong cari sinetron drama klosal terbaru dong? yg lebih bgus , lagi jngn yg dah ditayangin di ulangin lagi jdi gag seru@ thanks you! very nice?

Admin (Nr Sonny) on 06:50 AM, 03-Jun-13

kim sunn zhoon:

ada sinetron laga kolosal terbaru 'DAMAR WULAN' mulai 15 Juni 2013

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top