Tokoh Brama Kumbara (Bagian 4)

Diposting oleh Nr Sonny pada 07:03, 21-Peb-13 • Di: Tokoh Brama Kumbara
"Guru Brama hanya seorang yaitu Kakek Astagina. tidak ada guru lain diluar itu. Apalagi punya guru seorang wanita bernama Sekar Tanjung"
Brama memiliki Pedang Biru yg merupakan warisan Kakek Astagina kepada Panglima Bernawa. Pedang Biru ini memiliki kembaran yaitu Pedang Merah.
Pedang Biru sendiri bukan pedang pusaka yg terlalu hebat seperti digambarkan dalam sinetron Brama Kumbara 2013.
Pedang Biru hanyalah pedang biasa yang diberikan kekuatan sakti oleh Kakek Astagina.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

18 tanggapan untuk "Tokoh Brama Kumbara (Bagian 4)"

adhy zheust pada 06:57, 25-Peb-13

hmm gtu y ya sich mstiny d dlm istana krajaan bnyk dayag2 untk mlayn raja tpi ni kok dk da pdhl rja lg kritis tis tis tis......

Farizzona pada 09:52, 26-Peb-13

demen sandiwara radio juga ya sob,inget jaman 84 ya..

vg. pada 05:13, 22-Mar-13

wow,kyak nya crta ny,

tanisaa pada 02:36, 24-Mar-13

semoga film brama kumbara main y setiap hari.salam tanisa......

Sari pada 00:15, 02-Apr-13

Film ny kok mencla2cle
Padahal kn brama raja kok bs ea ,tubuh ny d pakai orang lain

agus pada 05:43, 05-Apr-13

film brama 100% berubah total dari yg asli nya

ficky pada 07:03, 05-Apr-13

kalo bisaa brama kumbara tayangnya setiap harii.. kak fandy ektingnya bguss bgt gagah&cool,kak diyanah pas jd mantili.

maharani pada 06:58, 07-Apr-13

kenapa BRAMA KUMBARA tayangnya sebentar belum apa2 udah selesai tayangnya aja cuma 3 hari,

Roy pada 14:34, 09-Apr-13

Brama , kata y aji paling sakti surat jiwa , koq masih ad lagi aji an

arum pada 10:33, 11-Apr-13

semoga film brama kumbara main nya setiap hari .
salam arum .

Katsuya joynochy pada 12:19, 05-Mei-13

Kalo, bentar
Ama garnis, ama lasmini udah muncul bramanya
Harus lebih gagah, dan berwibawa lagi ,ngapa" orangnya"
Kalo bisa diganti deh,?? Ya; please?

B1A4 pada 12:30, 05-Mei-13

"
Please"
brama kumbaranya hrus gagah, dan berwibawa kalo bisa ? mang gag ada pemain yg laen yg jadi bramanya,kalo bisa si harnum itu jngan jadi orang yg lemah terus belajar dong, jadi seorang pendekar?
ngapa

vxiixx pada 17:05, 05-Mei-13

Moga
Moga yg jadi raden bentar : rico verald dah klo garnis gag tw dah ? Wanapati: mudah mudahan sean, kalo kagak rheiner,
Semoga?

akkyzza pada 17:27, 14-Mei-13

brama kumbaraceritanya , kayaknya mulai ngaco dah tapi gag apa 2 ngaco sedikit thanks you
Very nice??

rissa niggaki hashikago pada 08:26, 15-Mei-13

good afternoon? kapan yah bramanya itu mukanya di rubah moga moga afdhal yg jadi bramanya ?kalo kagak rico verald dah dah gag sabar kalo dah muncul raden bentar, ama lasmini?? "thanks moga menjadi masukkan""?

yusei& akkyzza pada 00:26, 16-Mei-13

kayaknya kalo yg bramanya saur sepuh bagusan rico verald dah kalo affandy kayaknya dia gag cocok meranin jadi brama dah thanks??

kim sunn zhoon pada 12:55, 01-Jun-13

hai? good evening ? plese soory ?klo brama kumbara dah tamat ? tolong dong cari sinetron drama klosal terbaru dong? yg lebih bgus , lagi jngn yg dah ditayangin di ulangin lagi jdi gag seru@ thanks you! very nice?

Admin (Nr Sonny) pada 07:50, 03-Jun-13

kim sunn zhoon:

ada sinetron laga kolosal terbaru 'DAMAR WULAN' mulai 15 Juni 2013

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)